VIDEO: Tertangkap CCTV, Perampokan Digagalkan

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Aksi kawanan perampok yang hendak menjarah sebuah toko komputer di Tasikmalaya, Jawa Barat berhasil digagalkan. Para perampok belum sempat mengambil barang karena terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman terlihat tiga perampok sedang membuka gerbang toko dengan cara dilas. Setelah terbuka, mereka masuk ke dalam dengan menggunakan mini bus warna biru gelap. Lihat videonya di sini

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Namun aksi itu akhirnya digagalkan setelah warga memberitahu pemiliknya karena ada kegaduhan. Setelah melihat rekaman CCTV yang tersambung  ke laptop, pemilik toko itu, Dadan melihat para perampok sedang berusaha membongkar paksa pintu. Kemudian Dadan memberitahu karyawan untuk segera keluar dan meneriaki Maling.  

Karean takut tertangkap, para perampok melarikan diri. Hasil rekaman itu kemudian diserahkan kepada kepolisian untuk dipelajari dan memburu perampok. (eh)

Jakarta Pet Expo (JPE) 2024

Pecinta Hewan Merapat, Jakarta Pet Expo 2024 Akan Hadir di Kemayoran!

Pecinta Hewan Merapat PT Songolas Exhibition Services (19 Events) untuk pertama kalinya akan menggelar Jakarta Pet Expo (JPE) 2024 pada 27-30 November di JIExpo Kemayoran

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024