Polisi Sempat Gerebek Rumah Korban Perampokan

ilustrasi pelaku perampokan
Sumber :

VIVAnews - Puluhan aparat kepolisian yang sempat mengepung rumah korban perampokan di Jalan Gading Elok Raya Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pagi ini sempat melakukan penggerebekan.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Hal ini dilakukan karena adanya informasi bahwa masih ada satu perampok yang terjebak di rumah. Namun, setelah digerebek, polisi hanya menemukan dua orang korban. Perampok sudah kabur.

Berdasarkan keterangan pembantu korban, pelaku berjumlah dua orang.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Donny Adityawarman, mengatakan, petugas melakukan pengejaran, karena diketahui pelaku belum jauh meninggalkan lokasi kejadian.

Di dalam rumah tersebut ada dua korban luka, yaitu pemilik rumah Gunadi Teguh Adisesa dan Jariah pembantunya. "Keduanya kami larikan ke RS Gading Pluit Kelapa Gading," jelasnya.

Namun, korban memiliki dua pembantu, yaitu Susanti yang hanya mengalami luka ringan. "Dari keterangan dia, pelaku datang dari lantai dua dan langsung memukulkan martil ke kepalanya," ucap Dony.

Pengakuan Susanti, pelaku berjumlah dua orang. Dia sempat mengenali salah satu pelaku. "Usianya sekitar 20 sampai 30 tahun, dia mengenakan celana pendek dan kaos hijau dan membawa martil," jelasnya.

Hingga kini pelaku belum tertangkap, petugas masih melakukan penyisiran, dengan meminta keterangan beberapa kuli bangunan yang bekerja di sekitar lokasi, dan juga menggunakan anjing pelacak.

Laporan: Arnes Ritonga | Jakarta Utara

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024