Pipa PAM Bocor, Terowongan Casablanca Ditutup

Penutupan sebagian jalur ke Casablanca
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya mengalihkan arus kendaraan yang akan melewati underpass atau terowongan Casablanca, Kuningan, akibat kebocoran pipa milik PAM Jaya yang menyebabkan kepadatan kendaraan dari Kampung Melayu menuju Tanah Abang dan juga sebaliknya.

Menurut petugas Call Centre TMC Polda Metro Jaya, Briptu Geri, sejak pagi pukul 08.00 WIB, jalan terpaksa ditutup untuk arus kendaraan yang ingin melintasi jalan tersebut. Sebab, genangan air yang tadinya hanya setinggi 20 sentimeter meningkat menjadi 60 sentimeter.

"Lalulintas sudah macet parah dan padat, akibat air tersebut, jadi kami alihkan dan ditutup sementara bagi kendaraan yang akan melintasi underpass Casablanca," ujarnya saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Sabtu 20 Agustus 2011.

Geri menuturkan, sejumlah petugas Ditlantas Polda Metro Jaya sudah dikerahkan untuk mengatur pengalihan arus kendaraan tersebut.

Hingga saat ini, lanjutnya, petugas PAM Jaya yang sudah diinformasikan terkait kebocoran pipa air itu juga belum tiba di lokasi. "Sampai saat ini, petugas PDAM belum juga datang padahal sudah kami informasikan," kata dia.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Menurut dia, kebocoran pipa Pam Jaya tersebut akibat adanya pengerjaan proyek jalan layang non-tol.

Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024