Pria Muda Lompat dari Emporium Mal Pluit

Ilustrasi korban penganiayaan.
Sumber :

VIVAnews - Aksi bunuh diri dengan cara lompat dari gedung tinggi kembali terjadi. Seorang yang belum diketahui identitasnya, nekat terjun bebas di Emporium Mall Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Seperti dijelaskan Humas Emporium Mall Pluit, Pricilia Moningka, pria muda yang identitasnya belum diketahui itu lompat dari lantai 4. "Pada pukul 17.25 WIB, identitasnya belum diketahui," katanya, Rabu, 28 September 2011.

Korban seperti penjelasan petugas kemanan, terlihat melompat dari gedung parkir dan terhempas di halaman luar mal dan meninggal di tempat kejadian. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dari Kepolisian Sektor Penjaringan.

Sebelumnya, aksi bunuh diri dilakukan seorang dokter muda lulusan Fakultas Kedokteran Universita Indonesia. Korban bernama Steven Wijata, terjun bebas dari lantai 24 Apartemen Salemba Residence pada Sabtu, 24 September lalu.
 
Berdasarkan hasil otopsi, pihaknya memastikan Steven tewas akibat bunuh diri. Sebelum melompat, Steven berada di kamarnya. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda mencurigakan di kamar dia. Kamar rapi dan bersih.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

(Laporan: Arnes Ritonga| Jakarta Utara, umi)

Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024