Diancam Bom, Penumpang Garuda Dievakuasi

Garuda Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Pesawat Garuda Indonesia jurusan Manado-Jakarta mendapat ancaman bom. Pesawat yang saat ini sudah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta sedang disisir tim Gegana.

Pantauan VIVAnews.com, pesawat Garuda yang mendapat ancaman bom itu sudah terparkir di areal Fire and Rescue, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Rabu 5 Oktober 2011.

Areal itu kerap digunakan petugas untuk menangani pesawat yang sudah mengalami kecelakaan dan pesawat yang terbakar. Saat ini sebagian penumpang sudah terlihat dievakuasi petugas.

Menguak Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh

Ada sebagian penumpang yang diturunkan di Terminal II ada pula yang sebagian besar diturunkan di Airport Fire and Rescue.

Pesawat yang mendapat ancaman bom itu berada di parkiran steril. Tidak ada pesawat lain yang berada di dekat pesawat itu. Sejumlah petugas dari Polres Bandara dan Polda Banten sudah berada di lokasi pesawat. (Laporan: Muhammad Iyus, Tangerang)

Honda Freed 2024

Honda Freed Generasi Terbaru Diperkenalkan, Ada Varian Hybrid

Honda baru saja memperkenalkan generasi terbaru Honda Freed di Jepang pada Kamis 9 Mei 2024. Mobil untuk keluarga ini ada pilihan mesin hybrid. Tampilannya makin modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024