Bentrok Massa Usai, Jalan Arjuna Utara Dibuka

Metromini di bakar massa
Sumber :

VIVAnews - Wakil Kepala Satuan Lalu lintas Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Sularno, mengatakan saat ini situasi kawasan Jalan Arjuna Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sudah bisa dikendalikan.

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

Pembersihan di lokasi bekas tawuran sedang dilakukan. Metromini yang dibakar massa juga sudah diderek dan lalu lintas di kawasan itu sudah dapat dilalui.

Wakil Kepala Polda Metro Jaya, Brigadir Jenderal Suhardi Alius, mengungkapkan bentrokan dipicu karena masalah lahan antar warga yang tinggal dan sekelompok masa dari luar. "Sehingga menyebabkan ketegangan," kata Suhardi di lokasi, Jumat, 14 Oktober 2011.

Untuk kepentingan penyelidikan, kata Suhardi, kedua belah pihak akan dimintai keterangan. Mereka akan diperiksa di Polda Metro. "Sekarang masih dalam penyelidikan. Ini spontanitas warga melakukan penyerangan kepada massa bayaran yang datang," tambahnya.

Selain metromini, akibat kejadian itu tiga motor juga ikut terbakar.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR
Rizky Febian dan Mahalini

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah. Berita-berita terkait hal ini pun sukses memantik perhatian pembaca. Satu yang tak kalah dilirik soal keluarga Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024