Lalulintas Jakarta Tidak Bergerak

Macet Usai Hujan
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Lalulintas di ruas jalan utama Jakarta, Jumat, 28 Oktober 2011 sejak sore hingga malam ini macet total. Lalulintas sudah sulit diurai. Kemacetan terjadi di sejumlah tempat akibat hujan lebat yang menyebabkan genangan air.

Kemacetan parah terjadi di Jalan Sudirman baik dari arah Bundaran HI menuju Blok M maupun sebaliknya. Kemacetan ini akibat genangan air di kolong jalan layang Semanggi dengan ketinggian hingga 30 sentimeter. Kemacetan makin diperparah akibat penggalian gorong-gorong di Jalan Sudirman.

Kemacetan paling parah di Sudirman terjadi dari arah Polda Metro Jaya menuju Bundaran Senayan. Lalulintas tidak bergerak.

Kemacetan parah juga terjadi di ruas Jalan Gatot Subroto dari arah Grogol menuju Kuningan dan sebaliknya. Kemacetan di jalan ini terjadi sejak pukul 15.00 WIB. Ini akibat efek kemacetan di Jalan Sudirman.

Selain itu, penyebabnya adalah imbas kegiatan unjuk rasa di depan Gedung DPR. Akibatnya kawasan Semanggi yang menuju Slipi, Kuningan, Blok M dan Bundaran HI terkunci.

Lalulintas tak bergerak juga terjadi di Tol Jakarta Cikampek. Kemacetan akibat kecelakaan dua truk trailer di KM 36 di jalur yang mengarah ke Cawang.

Petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya saat dihubungi VIVAnews.com, mengatakan, hampir seluruh jalan utama di Jakarta macet parah. Pantauan di CCTV memperlihatkan lalulintas di Kuningan menuju Mampang tersendat. Begitu juga di kawasan Senayan baik dari arah Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gerbang Pemuda maupun yang menuju Kebayoran Baru.

"Hal yang sama juga terjadi di Tol Dalam Kota," kata Inspektur Satu Niko.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024