Reno, Korban Tewas Senayan Bukan Penyuka Bola

Suporter Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Keluarga korban tewas pada laga final Indonesia vs Malaysia Reno Alfino Arena, 21 tahun malam ini akan langsung dibawa ke kediamannya di Cililitan, Jakarta Timur. Jenazah tiba di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo sekitar pukul 22.10 WIB mengenakan kaos Timnas warna merah dan celana jeans berwarna biru.

Kakak Ipar Reno, Yoga Mulyono mengaku syok mendapat kabar adiknya tewas terinjak-injak saat masuk dalam stadion. Ia mendapat kabar sekitar pukul 19.00 Wib dari rekan Reno. Yoga menjelaskan  Reno bukanlah orang yang menyukai sepak bola, bahkan ini kali pertama Reno menonton sepak bola langsung di stadion.

"Tumben-tumbenan dia, nggak ada niat (menonton) cuma diajak. Setahu saya dia tidak suka bola, sukanya musik," ujar Yoga yang ditemui di rumah duka RSCM, Jakarta Pusat, Senin, 21 November 2011.

Menurut Yoga, Reno tidak memiliki riwayat penyakit. Hanya saja belakangan kondisi Reno terlihat lemah. "Karena sering manggung band sampai malam," imbuhnya.

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini dikenal penggemar musik dan aktif bermain band (drum) bahkan sering menjadi langganan additional band DOT.

Kabar tewasnya Reno belum diketahui ibunya, sementara ayah Reno sudah lama meninggal. Istri Yoga yang merupakan kakak pertama Reno juga belum mengetahui kematian Reno. Yoga menuturkan istrinya hanya tahu Reno pingsan namun belum meninggal.

Selain Reno ada satu jenazah di RSCM, pria yang ditaksir berusia 20 tahun. Diketahui bernama Kusmanto, yang juga beralamat di Cililitan, Jakarta Timur.(adi)

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido
Refluks asam lambung, sakit lambung, gerd

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Asam lambung adalah kondisi medis yang terjadi ketika cairan asam lambung naik ke kerongkongan, menyebabkan sensasi terbakar yang tidak menyenangkan di bagian dada.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024