Resepsi Ibas-Aliya, Senayan Disterilkan

Akad Nikah Ibas dan Aliya - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Abror Rizki/Indonesian Presidential Palace/Handout

VIVAnews - Perhelatan nikah putra bungsu Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Putri sulung Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa di Jakarta Covention Center, Sabtu 26 Novamber 2011, berdampak signifikan terhadap para pedagang dan kegiatan di seputar Jakarta Convention Center.

Mulai hari Jumat, hingga acara resepsi tersebut dilakukan, para pedagang yanag biasanya berjualan di sekitar JCC, bahkan di dalam Gelora Bung Karno  disterilkan. Selain pedagang, acara seperti pameran dan kegiatan yang biasanya dilakukan di sekitar Gelora Bung Karno, untuk hari ini ditiadakan. Seperti pameran buku Ikapi yang sudah digelar sejak 24 November lalu.

"Pihak JCC sudah berkoordinasi dengan panitia acara respesi tersebut agar tidak ada kegiatan lain selain acara resepsi pada hari Sabtu," kata Kepala Satuan Pengamanan Pengawalan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Aloysius Supriyadi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Baharudin Djafar, mengatakan, selain polisi lalu lintas, personel dari Intel, Reserse, Samapta, bahkan sampai petugas Gegana disiapkan untuk pengamanan pernikahan Ibas-Aliya. "Hari ini akan ada apel pengamanan Ibas-Aliya," katanya.

Akad nikah Ibas-Aliya sebelumnya dilakukan di Istana Cipanas yang mengundang sekitar 1.000 tamu. Sementara untuk acara resepsi yang digelar malam ini di JCC akan dihadiri sekitar 3.500 undangan.

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk
Ilustrasi selingkuh

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Ramalan zodiak, potret Rizky Febian-Mahalini pakai adat Sunda saat akad nikah hingga manfaat olahraga untuk mencegah berbagai penyakit juga tak kalah dilirik pembaca.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024