Polisi Tangkap Pembunuh Juara Olimpiade Sains

Christopher Melky Tanujaya
Sumber :
  • Tribun

VIVAnews - Polisi menangkap pelaku penusukan terhadap Christopher Melky Tanujaya, 16, siswa asal Singapura yang tewas di halte Transjakarta Pluit Selatan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

"Pelaku satu orang ditangkap," kata Kapolres Jakarta Utara, Komisaris Besar Andap Budhi Revianto, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Jumat 9 Desember 2011. Pelaku bernama Abdul Jalil, 24 alias Adul alias Ayub.

Andap menjelaskan pelaku di tangkap pukul 19.00 WIB di rumahnya Jalan Wirabuni, Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut hasil pemeriksaan terhadap tersangka, kata Andap, pelaku awalnya berniat untuk merampok korban. Namun karena takut korban teriak setelah ditikam pisau, maka pelaku kabur tanpa sempat membawa barang-barang korban.

Putra pasangan Stevanus Tanujaya dan Norma Sulistiowati itu ditusuk saat berjalan ke arah rumah neneknya usai makan bersama teman-teman. Saat ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas, masih ditemukan dompet beserta identitas korban pada Senin 5 Desember 2011.

Lalu Setiohadi membawanya ke RS Atmajaya, menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol B 6001 UKG. Namun sekitar setengah jam saat ditangani di IGD, korban meninggal.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar
Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024