Penusuk Kamerawan tvOne Tak Terkait Terorisme

Pelaku penusukan kamerawan TVOne
Sumber :

VIVAnews - Pelaku penusukan kamerawan tvOne, Adil Firmansyah masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jakarta Pusat. Berdasarkan pemeriksaan sementara, belum ditemukan adanya kaitan pelaku dengan terorisme dan radikalisme.

"Belum ada indikasi hal-hal yang ada terorisme dan radikalisme. Belum sampai sana," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar di Jakarta, Selasa 13 Desember 2011.

Namun, Baharudin menyatakan, penyidik masih menelusuri kemungkinan adanya pihak lain yang menyuruh Adil melakukan aksinya itu.

"Itu yang masih kita dalami. Dia ditanyakan apakah inisiatif atau ada yang menyuruh. Sementara dia bilang inisiatif. Masih penelusuran pihak Polres," jelasnya.

Terkait apa motifnya, kata Baharudin, polisi belum menyimpulkan. Sebab, keterangan pelaku selalu berubah-ubah. "Dia mengaku tertarik sama presenter tvOne, Grace Natalie," katanya.

Tapi yang jelas, penusukan yang dilakukan Adil merupakan kasus penganiayaan. "Yang jelas kasus penganiayaan. Polres Jakarta Pusat merasa lengkap, karena ada korban dua, beberapa saksi. Pisau dibeli dua minggu sebelumnya, dibeli di Galaksi Bekasi," jelasnya.

Kamerawan tvOne, Dadang, ditusuk oleh orang tak dikenal saat melakukan syuting acara 'Apa Kabar Indonesia' di Wisma Nusantara, Jakarta, tadi malam. Kejadian berawal saat para kru sedang duduk-duduk. Tiba-tiba dari luar masuk seorang pria dan berteriak-teriak.

Karena melihat pria yang masuk ke lokasi syuting itu, Dadang kemudian mencegahnya. Namun pelaku justru langsung menusuk perut Dadang.

Melihat Dadang yang tertusuk, seorang satpam bernama Abu Bakar berusaha menolong. Tapi dia juga terluka. (eh)

Prabowo: Dalam Hidup Saya, Angka 8 Muncul Terus
Tiga Ban Mobil Daihatsu Sigra Digasak Maling

Ban Mobil Daihatsu Sigra Digasak Maling, Pengelola ITC Cempaka Mas Tanggung Jawab

Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat tiga ban mobil tersebut, yaitu ban kiri belakang, ban depan dan belakang, digasak oleh maling. Pengelola

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024