Tahun Baru, Parkir Sembarangan Mobil Diderek

Ilustrasi Mobil derek milik Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie

VIVAnews - Kepolisian Lalu Lintas Polda Metro akan menindak tegas bagi kendaraan yang parkir sembarangan pada malam tahun baru kali ini. Polantas akan memindahkan kendaraan tersebut dengan derek.

"Kendaraan derek kita siapkan, kendaraan yang parkir sembarangan dan bandel, maka akan kita derek," kata Kabag Opsnal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Bonaparte Silalahi di Mapolda Metro Jaya, Sabtu 31 Desember 2011.

Untuk tetap menjaga kelancaran arus lalu lintas, pihaknya pun akan mensterilkan jalan-jalan yang akan dipadati masyarakat untuk merayakan tahun baru dari para pedagang asongan, terutama sepanjang jalan Sudirman sampai Thamrin.

Sedangkan untuk hari libur tahun baru, ia mengimbau kepada pengguna jalan untuk menghindari kawasan wisata Ragunan Jakarta Selatan, mengingat banyak pengunjung yang datang kesana untuk berlibur di awal tahun baru.

Operasi Lilin Jaya 2011 untuk pengamanan malam tahun baru, lanjutnya, melibatkan fungsi Samapta, Reserse, Bromob dan Intelijen.

Polisi mencatat ada tiga titik yang akan menjadi titik kumpul masyarakat, yakni Monas, Ancol, dan Taman Mini Indonesia Indah. (adi)

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia
Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024