Kejar Perampok, Satpam di Jakarta Ditembak

ilustrasi pelaku perampokan
Sumber :

VIVAnews - Anggota satuan pengaman (satpam) PT Merapi yang beralamat di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, ditembak kelompok perampok kendaraan bermotor. Korban saat itu ingin menyelamatkan motor salah satu karyawan, Kamis 19 Januari 2012.

Fukron, seorang pegawai perusahaan tersebut mengatakan satpam yang ditembak itu bernama Anshar. "Saat ada orang teriak rampok, Anshar keluar," kata Fukron, di RS Fatmawati, Jakarta.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Menurut dia, awalnya Anshar menegur empat perampok. Karena marah, salah satu pelaku lalu menodongkan senjata api laras pendek ke arah Anshar. Tak lama setelah itu, pelaku melepas todongan, dan langsung kabur dengan membawa motor Honda Beat berwarna biru. Motor dengan nomor polisi B 3540 TEO itu kemudian diketahui milik Taufik.

Saat itu, Anshar juga langsung mengejar pelaku seorang diri. Saat mengejar itulah dia ditembak di pinggang sebelah kiri.

Petugas jaga Polsek Cilandak, AKP Suhirman, mengatakan lokasi penembakan terjadi di Jalan Ampera. "Korban langsung dibawa ke RS Fatmawati. Korban sedang dioperasi untuk diambil proyektilnya," katanya. (ren)

Suporter Indonesia saat perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Kehadiran suporter Indonesia yang memenuhi stadion Qatar saat gelaran perempat final Piala Asia U-23 2024 sampai disorot oleh media asing hingga disebut Jakarta mini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024