Sopir Xenia Maut Member Situs Pencari Jodoh?

Afriyani Susanti di Indonesiancupid
Sumber :
  • indonesiancupid.com

VIVAnews - Polisi telah menahan Afriyani Susanti, sopir mobil Xenia yang mengalami kecelakaan maut di Kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat. Namun demikian, identitasnya masih belum banyak terungkap.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

VIVAnews.com mencoba menelusuri identitas wanita berusia 29 tahun ini. Penelusuran itu menemukan seseorang yang mirip Afriyani terdaftar dalam situs pencarian jodoh, IndonesianCupid.com.

Dalam situs itu, wanita ini menggunakan akun Afreeyani (29) dengan nomor identifikasi 144579. Statusnya sebagai lajang dan tinggal di Jakarta. Dia sedang mencari pasangan laki-laki yang berusia antara 26 hingga 35 tahun untuk penpal (teman pena), persahabatan, dating, dan pernikahan.

Afriyani terdaftar dengan status lulusan S1. Tidak memiliki anak, dan pekerjaannya adalah artistik/ kreatif/ kinerja. Data di situs itu juga menunjukkan bahwa Afriyani terkadang minum (minuman beralkohol), namun dia tidak merokok.

Afriyani juga mencantumkan empat foto dengan berbagai pose. Satu foto mengenakan baju kotak-kotak, potongan rambutnya pendek. Sementara itu, pada tiga foto lainnya, rambutnya lebih panjang.

Status Afriyani telah dijadikan tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan sembilan orang itu. Selain itu, wanita yang ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya ini juga ditetapkan sebagai tersangka pengguna narkoba bersama dengan tiga teman lainnya yang berada dalam mobil Xenia yang mengalami kecelakaan itu.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Harga limit mobil Rubicon ini bakal diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024