Wagub DKI Minta Waktu Jelaskan Alasan Mundur

Wakil Gubernur DKI Prijanto
Sumber :
  • jakarta.go.id

VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto, meminta agar diberi kesempatan untuk mengungkapkan alasan pengunduran dirinya di depan anggota DPRD DKI. Prijanto mengatakan tadi malam dirinya telah mengirimkan surat permohonan kepada Ketua DPRD DKI terkait hal itu.

"Saya lihat undangan bahwa saya tidak diberi kesempatan berbicara di paripurna. Oleh karena itu saya kirim surat ke Ketua DPRD dan tembusan ke fraksi-fraksi, minta diberi kesempatan, minimal pamit atau minta maaf lah," kata Prijanto sebelum rapat paripurna dimulai, di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu, 25 Januari 2012.

Dia menuturkan jika diberi kesempatan oleh pimpinan dewan, maka dirinya akan menceritakan alasan pengunduran dirinya di hadapan para peserta paripurna.

Menurutnya, referensi itu didapat dari peristiwa pengunduran diri Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra. "Waktu itu kan dia diberi kesempatan bicara saat paripurna," ujarnya.

Meski surat permohonan tersebut sudah dikirimkan semalam, hingga kini belum ada balasan dari pimpinan DPRD DKI kepada Prijanto.

"Dalam surat itu, saya jelaskan tujuannya. Dalam paripurna ini, saya terima keputusannya. Kalau dikabulkan Alhamdulillah, kalau ditolak juga Alhamdulillah," ucapnya. (ren)

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem
Calon penumpang kereta cepat Whoosh. [dok. PT KCIC]

20 Ribu Lebih Tiket Whoosh Ludes Terjual pada Long Weekend Kenaikan Yesus Kristus

Jumlah tiket kereta cepat Whoosh yang terjual diprediksi akan terus meningkat,

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024