Gedung RRI Diancam Bom

Paket Bom Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Gedung Radio Republik Indonesia yang berada di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Selatan, mendapat ancaman bom. Tim Gegana dari Polda Metro Jaya sudah berada di gedung RRI.

Tim Gegana dari Polda Metro Jaya sudah berada di gedung RRI, Kamis 26 Januari 2012. Tim Gegana menyisir beberapa lokasi yang mencurigakan.

Ancaman bom berasal dari pesan singkat orang tak dikenal. "Ada ancaman lewat SMS," kata seorang petugas keamanan di gedung RRI.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Saat ini, sejumlah karyawan terlihat turun dari gedung dan berkumpul di lobi utama.  Ancaman bom itu ditujukan untuk mereka yang berada di lantai 6. Lantai 6 gedung RRI ini merupakan lokasi utama ruang siaran RRI. Semua ruangan di lantai 6 merupakan studio-studio untuk siaran.

Informasi yang diterima, ancaman peledakan itu ditujukan untuk RRI Pro 1. Di gedung lembaga yang berslogan "Sekali di Udara Tetap di Udara ini" ada beberapa divisi. Yakni, RRI Pro 1, Pro 2, Pro 3, Pro 4, dan siaran berbahasa Inggris.

Saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak RRI dan kepolisian. Petugas masih terlihat melakukan penyisiran di beberapa titik di luar dan di dalam gedung. (umi)

Ilustrasi penis.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berbicara ukuran penis mungkin akan dipandang sebagai sesuatu yang tabu, tapi sebagian dari pria di dunia kerap membicarakan hal ini entah itu lebih besar atau lebih baik

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024