Identitas Mayat Leher Terputus Misterius

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Pihak kepolisian hingga saat ini belum mengetahui identitas mayat yang ditemukan di kawasan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Untuk memudahkan penyelidikan, polisi menghimbau kepada seluruh keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke kantor polisi terdekat.

Kapolsek Metro Jagakarsa, Komisaris Sunarto mengatakan, dengan cara pelaporan dari keluarga tersebut, bisa memudahkan polisi. Sebab, ditubuh korban tidak ditemukan identitas dan petunjuk.

"Warga yang menemukan tidak mengenal, dan beberapa warga yang kami jadikan saksi juga tidak mengenal.  Sepertinya bukan warga situ," kata Sunarto, Minggu 29 Januari 2012.

Pihaknya masih melakukan olah TKP, dari hasil sementara penyisiran lokasi, tidak ditemukan benda atau alat yang digunakan pelaku untuk membunuh korban. Polisi hanya menemukan ceceran darah yang berserakan dimana-mana, sebab leher korban yang di potong sehingga banyak darah yang keluar dari tubuh korban.

Tempat yang diduga sebagai pembuangan mayat itu, kata Sunarto diyakini sebagai tempat yang sepi. Karena jarang warga yang memasuki kawasan tersebut, "Itu kan TPU, untuk masuknya saja agak sulit, meski ada halaman parkir motor, tetapi kalau siang dan malam memang sepi. Karena itulah, pelaku diduga sengaja membuang di tempat tersebut," kata Sunarto.

Segala informasi tentang mayat tersebut masih ditelusuri, pihaknya juga sudah selesai melakukan olah TKP. Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RS Fatmawati.

Sebelumnya, sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan oleh Sri Yanto (30) didekat TPU, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat ditemukan, leher mayat tersebut terpotong dan hampir terputus. Diduga lelaki tersebut berusia 20 tahun. (eh)

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf
Petugas menunjukkan emas Antam di Butik Antam Pulo Gadung, Jakarta (foto ilustrasi)

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini tercatat dibanderol seharga Rp 1.236.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024