Tahanan Kabur

Empat Petugas Polsek Cempaka Putih Diperiksa

Ilustrasi pelaku kejahatan
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat telah memeriksa empat orang petugas Polsek Cempaka Putih, terkait kaburnya 12 tahanan pada Selasa dini hari tadi.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, sejauh ini polisi baru menangkap dua tahanan dari 12 tahanan yang kabur.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

"Kita sudah diperiksa Kepala SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian), perwira kendali, petugas operator, dan petugas jaga tahanan. Kita tanyakan apa yang mereka lakukan saat kejadian tahanan kabur," ujar Rikwanto, Selasa 7 Februari 2012.

Rikwanto menambahkan, pihaknya juga akan meminta kepada seluruh Polres dan Polsek untuk melakukan patroli secara bergantian kepada seluruh petugas jaga tahanan.

Kejadian ini, kata dia, menjadi fokus pengamanan penjagaan tahanan yang lebih ketat. Bukan hanya kepada tahanan, tetapi juga kepada keluarga tahanan yang membawa makanan untuk tahanan di dalam.

"Kami sampaikan kepada seluruh jajaran untuk lebih sungguh-sungguh lagi menjalani tugasnya dengan memperhatikan standar yang ada," kata dia.

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Arema FC akan menjalani salah satu laga penentu nasib mereka musim depan di Liga 1. Laga melawan PSM Makassar di pekan ke 33

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024