FOTO: Gorong-gorong Berbahaya di Sudirman

Hilang Penutup Gorong-gorong di Jalan Sudirman Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pembuatan gorong-gorong di sepanjang jalur Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan menyisakan titik berbahaya. Salah satunya adalah, masih ada lubang menganga di tengah ruas jalan protokol yang menjadi jalur utama jantung Jakarta itu.

Lubang menganga itu berada di ruas jalan dari arah jembatan Semanggi menuju Bundaran Senayan Ratu Plaza. Di antara ruas itu terdapat satu lubang gorong-gorong tanpa penutup di jalur lambat. Entah di mana penutup gorong-gorong itu berada.

Kedalaman lubang itu sekitar 5 meter dan bisa membahayakan motor atau kendaraan lain jika masuk ke dalam lubang tersebut..

Melihat jalan berlubang itu warga setempat berinisiatif menaruh satu tempat sampah besar di tengah jalan. Fungsinya agar pengendara dapat terhindar dari lubang itu.

Gorong-gorong yang dibangun di sepanjang jalur Sudirman memang tidak berakhir sempurna. Penutup-penutupnya tidak rata dengan jalan seperti sedia kala.

Akibatnya, ruas jalan di mana tempat gorong-gorong itu ditanam menjadi bergelombang. FOTO: lihat di tautan ini.

Bandara Soetta Terapkan Standar Tinggi dalam Layanan Haji 2024, Tambah Toilet Portable
Game online Bleach.

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

Game online Bleach: Soul Reaper hadir dengan update terbaru yang membawa Arc Arrancar bersama fitur keren. Pemain atau gamer bisa merasakan sensasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024