PPP Resmi Dukung Foke-Nara

Foke-Nachrowi Daftar ke KPUD
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, menuju putaran dua Pilkada DKI Jakarta.

Keputusan ini diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum DPP PPP, Surya Dharma Ali, di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro 60, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Agustus 2012.

"DPP PPP telah menetapkan untuk mendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta 2012-2017 untuk putaran kedua Pemilukada DKI, kepada Bang Foke-Nara. Kami punya keyakinan Jakarta yang multi fungsi, banyak masalahnya, bisa ditangani Foke-Nara," ujar Surya Dharma Ali.

Menurut Surya Dharma, alasan PPP mendukung pasangan nomor urut 1 ini karena Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, sebagai calon incumbent telah memiliki  jam terbang yang tinggi, serta pengalaman yang komprehensif.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir


"Setiap pemimpin pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Demikian juga pada Foke-Nara. Tapi yang PPP tidak yakin sama sekali adalah apabila ada kekurangan bang Foke selama menjabat sebagai Gubernur DKI, bang Foke akan mengulanginya lagi," katanya.

Surya Dharma mengatakan PPP akan mengawal Foke-Nara hingga terpilih pada Pemilukada DKI putaran kedua, 20 September mendatang. Ia pun menyatakan, pilihan PPP jatuh ke pasangan Foke-Nara, karena keduanya secara religiusitas tidak perlu diragukan.

"Maka saya minta kepada jajaran PPP dan seluruh pendukung Foke-Nara, warga DKI Jakarta, ini momentum untuk memilih pemimpin Jakarta yang terbaik. Janganlah salah menentukan pilihan di dalam bilik suara, itu menentukan masa depan DKI Jakarta," katanya.

Karena itu, Surya Dharma meminta kepada seluruh kader PPP untuk memenangkan Foke-Nara pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Fauzi Bowo yang hadir tanpa didampingi pasangannya, Nachrowi Ramli, mengucapkan syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan PPP.

"Saya tidak memiliki kata-kata yang pantas untuk mengucapkan terima kasih kepada PPP yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Nachrowi Ramli menuju putaran dua. Ini sekaligus amanah yang perlu saya upayakan dengan sebaik-baiknya dan berusaha sekuat tenaga," kata Foke, sapaan akrab Fauzi.

Foke menuturkan untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada putaran dua. Karena itu, Ia perlu dukungan dari seluruh unsur di PPP.

"Kami sudah lakukan evaluasi dari putaran pertama, pada putaran dua tidak boleh lengah, setiap peluang harus dimanfaatkan, kami ajak semua unsur PPP untuk bekerja sama," ujarnya.

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024