Tol Jagorawi Padat, Pramuka Macet Parah

Macet saat keluar Tol Jagorawi, Jakarta
Sumber :
  • Antara/ Saptono

VIVAnews - Pagi ini, Senin 6 Agustus 2012, arus lalu lintas di Jakarta dan sejumlah jalan menuju Ibukota mengalami kepadatan. Menurut informasi TMC Polda Metro Jaya, kemacetan terpantau di ruas jalan alternatif Cibubur menuju gerbang tol Cibubur.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Kemudian laju kendaraan tersendat di Jalan Raya Pasar Minggu menuju ke arah Kalibata. Antrean kendaraan juga terjadi di ruas Jalan I Gusti Ngurah Rai. Kepadatan mulai tampak menjelang Stasiun Cakung dari arah Bekasi.

Di flyover Tebet arah Casablanca juga terjadi kemacetan. Kendaraan masih didominasi oleh sepeda motor dan roda empat. Pergerakan kendaraan terlihat bergerak merayap dan sesekali terhenti. Kemacetan diperparah oleh adanya proyek pembangunan jalan layang non tol Kampung Melayu-Tanah Abang.

Begitu juga di Jalan MT Haryono menuju menuju arah Pancoran yang terpantau padat. Sementara, lalu-lintas di ruas Jalan Pramuka menuju Matraman macet parah. Kepadatan mulai terjadi dari perempatan Pemuda hingga underpass Pramuka, sedangkan untuk arah sebaliknya terlihat ramai lancar

Hal yang sama terjadi di ruas tol menuju Jakarta. Menurut petugas Jasa Marga bernama Rahmi, tol dalam kota arah Bandara padat dari Cawang sampai rambu menjelang contra flow, menyambung hingga keluar Kuningan. Kepadatan terjadi lagi menjelang keluar Semanggi.  Sedangkan arah sebaliknya macet dari Grogol sampai Slipi.

Kemacetan di jalan tol, saat ini terpantau  di tol Jagorawi dari TMII menuju ke arah Cawang. Kepadatan terjadi sejak gerbang Tol Cililitan.

Sedangkan tol Cikampek padat dari kilometer 18 Tambun hingga Bekasi Timur. "Macet dari Km 15 sampai Bekasi Barat atau Km 12," kata Rahmi kepada VIVAnews. Arah sebaliknya  macet mulai Tambun ke Cibitung hingga keluar Cikarang.

Sementara di tol Tangerang laju kendaraan tersendat dari kilometer 17 sampai Karang Tengah atau kilometer 9. Macet berlanjut lagi ke kilometer 5 karena di kilometer 4.900 ada truk tanah terbalik. Kemudian Kemanggisan menuju Tomang juga padat.

Untuk tol JORR arah Jakarta macet di Kampung Rambutan sampai Gedong yang ke arah Pondok Indah. Arah Cakung, macet di Kali Malang sampai Bintara. "Ada truk trailer mogok di bahu jalan Km 47.400," ucapnya.

Ruas Wiyoto Wiyono terpantau macet dari Cawang menuju Tanjung Priok dan Cawang sampai Kebon Nanas padat. Lalu Sunter sampai Tanjung Priuk padat lagi di kilometer 12 karena ada truk mogok di lajur dua.

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!
Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024