Ada Gelas "Angry Foke" di Senayan City

Gelas Angry Foke
Sumber :
  • VIVAnews/Iwan Kurniawan

VIVAnews - Ada satu gelas yang mencuri perhatian para pengunjung di pameran Children Painting Exhibition, yaitu gelas bergambar Angry Foke. Gelas itu berbentuk karakter game terkenal Angry Bird, namun dengan raut muka Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo berwajah merah.

Gelas itu digambar oleh Siti Cahaya Ulima Kaa dan dipamerkan dalam Children Painting Exhibition Festival di Main Atrium Senayan City selama 8-12 Agustus 2012. Melihat gelas itu, Fauzi Bowo yang sedang meninjau pameran tersenyum senang.

"Jakarta sudah dipimpin sama orang galak saja suka nggak didengerin," kata Foke sambil tertawa di Jakarta, Minggu 12 Agustus 2012.

Foke mengapresiasi para kreativitas anak-anak dan remaja DKI Jakarta. Menurutnya, Jakarta masih membutuhkan 500 ribu orang kreatif untuk merangsang perekonomian DKI Jakarta.

"Kreativitas warga Jakarta membuat Jakarta tetap nyaman bagi penghuninya meski macet," ujarnya.

Jakarta, dia menambahkan, membutuhkan orang kreatif untuk membuat berbagai souvenir berkualitas. Ia menantang anak muda untuk menciptakan inovasi dan souvenir yang baru, sesuai selera pasar. Acara Jakarta Souvenir Design Award 2012 diikuti oleh 150 peserta ini membuktikan masih banyak anak muda yang semakin cinta dengan Jakarta.

Berbagai desain souvenir yang menarik itu, kata Foke, akan meningkatkan daya tarik Jakarta bagi wisatawan asing dan domestik. Hasilnya, jumlah pelancong ke Jakarta pun akan meningkat.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024