FR Ditangkap, Polisi Panggil Kepsek SMA 70 dan 6

Wartawan dan SMA 6 Bentrok
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan telah menangkap FR, pelajar kelas XII SMAN 70 Jakarta yang diduga menusuk Alawy Yusianto Putra --pelajar kelas X SMAN 6.

Setelah kabar penangkapan itu, Kepala SMAN 70, Saksono Liliek Susanto, mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan. Dia didampingi lima guru.

Pantauan VIVAnews, Kamis 27 September 2012, Liliek datang dengan menumpang bus sekolah. "Kami dipanggil Kapolres," kata Liliek singkat.

Liliek enggan menjelaskan maksudnya panjang lebar. Dia langsung masuk ke dalam Mapolres dan menuju ruang rapat yang berada di lantai atas.

Lima menit setelah rombongan Liliek masuk, giliran Kepala SMAN 6, Kadarwati Mardiutama, datang ke Mapolres. Kadarwati hanya didampingi oleh satu orang guru perempuan.

Sama halnya dengan Liliek, Kadarwati tidak mau menjawab sejumlah pertanyaan wartawan. Dia hanya tersenyum dan masuk ke ruang rapat. "Saya diundang mau, rapat," kata dia.

Sebagaimana diketahui, polisi telah menangkap FR di Yogyakarta. FR yang sempat menjadi buron diduga menjadi penusuk Alawy dalam tawuran di Bulungan, Senin 24 September 2012. FR ditangkap tadi malam dengan bukti baju yang masih ada noda darahnya. (umi)

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas
Gedung Bank Indonesia (BI).

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya

Kepala Departemen Komunikasi BI, Erwin Haryono mengungkapkan, pertumbuhan penyaluran kredit baru tersebut terjadi pada seluruh jenis kredit.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024