Orangtua FR akan Temui Keluarga Alawy Untuk Minta Maaf

Tersangka FR Pembunuh Siswa SMA 6
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Keluarga FR, siswa SMAN 70, akan mendatangi keluarga Alawy Yusianto Putra, murid SMAN 6, untuk meminta maaf atas kejadian penyerangan yang menyebabkan Alawy meninggal dunia.

"Orangtua FR akan mendatangi keluarga korban untuk meminta maaf dan untuk silahturahmi," kata kuasa hukum FR, Nazarudin Lubis kepada VIVAnews, Minggu, 30 September 2012.

Menurut Nazarudin, orangtua FR sedang mempersiapkan mental untuk menemui keluarga Alaway dan meminta maaf atas apa yang telah dilakukan anaknya.

"Ibunya FR juga masih sok, meski belum kuat mentalnya, tapi mereka akan datang meminta maaf. Senin atau Selasa rencananya," katanya.

Ditambahkan Nazarudin, orangtua FR tidak menyangkal bahwa mereka ikut bersalah dalam kejadian ini. Orangtua FR sangat prihatin atas kejadian ini dan turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa Alawy.

"Sebagai anak yang masih dalam pengawasan orangtua, apa yang dilakukan FR, orangtuanya ikut merasa bersalah," katanya. (eh)

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024