Banjir Surut, Lalu Lintas Kampung Melayu-Matraman Berangsur Normal

Banjir di Kampung Melayu, Jalanan Lumpuh Total
Sumber :
  • VIVAnews/Eko Priliawito

VIVAnews - Banjir di Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur yang meluap ke jalan raya mulai surut. Pukul 18.30 WIB Jalan Jatinegara Barat yang semula ditutup mulai dipadati oleh kendaraan yang melintas.

Berdasarkan pantauan VIVAnews arus lalu lintas di Jalan Jatinegara Barat yang semula dialihkan ke Jalan Jatinegara Timur sudah berangsur normal.

Jalan yang tadinya hanya disisakan untuk jalur bus Transjakarta, saat ini pun sudah bisa digunakan untuk kendaraan lain, karena genangan di badan jalan berangsur surut.

Di Jalur sebelah kanan Jalan Jatinegara Barat masih digunakan sebagai tempat parkir motor warga korban banjir dan beberapa tenda darurat. Kondisi lalu lintas sekitar pukul 18.30 WIB terpantau lancar.

Akibat hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak kemarin, sejumlah wilayah di ibukota memang terendam banjir. Ribuan warga harus mengungsi, dua di antaranya meninggal dunia. Aktivitas warga lumpuh. Hingga saat ini, sebagian wilayah Jakarta pun masih digenangi banjir.

Dan, bagi warga Jakarta yang akan pulang kantor hari ini, sebaiknya menghindari kawasan yang terkena banjir agar tidak terjebak macet. Banjir sore ini, masih relatif hampir sama dengan banjir yang terjadi di pagi hari.

Selain di kawasan Kampung Melayu, banjir juga melanda di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Untuk membantu Anda, kami menampilkan peta lokasi banjir. , dan sebaiknya Anda hindari saat pulang sore ini. (eh)

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024