KRL Bekasi-Bogor Hanya Sampai Manggarai, Tangerang Batal Semua

Tanggul BKB Jebol, Rel Kereta Terendam, Stasiun Sudirman Terendam
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Banjir besar yang melanda ibukota Jakarta membuat bantalan di jalur Kereta Api Listrik tergerus. Kondisi paling parah terjadi di Stasiun Sudirman, sehingga membuat perjalanan KRL Commuter Line pada Jumat 18 Januari 2013 mengalami hambatan.

Manajemen KRL Commuter Line mengumumkan, sedikitnya ada lima stasiun yang terendam banjir hingga hari ini, yakni Jakarta Kota, Kampung Bandan, Tanah Abang, Sudirman, dan Bojong Indah.

Karena itu, KRL dari lintas Bogor dan Bekasi akan mengakhiri perjalanan sampai di Stasiun Manggarai. Sebab kereta tidak dapat melintas di jalur loopline akibat banjir di Stasiun Tanah Abang dan Sudirman.

Sementara KRL dari lintas Serpong akan mengakhiri perjalanan hanya sampai Stasiun Pal Merah. Untuk KRL dari lintas Tangerang semua perjalanan dibatalkan.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

"PT KAI Commuter Jabodetabek menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengguna jasa KRL atas terhambatnya sejumlah perjalanan KRL di Jabodetabek," kata Humas PT KRL Commuterline Jabodetabek Eva Chairunnisa. (sj)

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak ingin ikut campur terkait posisi Presiden Jokowi di PDIP. Termasuk nasib kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024