Tawuran Sopir Angkot di Depok, Sejumlah Toko Rusak

Ilustrasi suasana keributan kelompok warga di Jakarta Utara.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya
VIVAnews - Dipicu rebutan penumpang, sejumlah sopir angkot saling serang di Jalan Raya Tole Iskandar, Simpangan Depok. Imbasnya, sejumlah toko dan warga setempat ikut jadi sasaran pada Jumat malam, 31 Januari 2014.
Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Nurhayati, pemilik toko buku di Simpangan Depok, mengatakan puluhan orang terlibat tawuran tersebut. Tanpa banyak basa-basi, mereka langsung menyerang warga yang ada di sekitar lokasi menggunakan senjata tajam.
Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

"Toko saya sempat diacak-acak segala, ya ampun saya takut banget. Mereka enggak punya otak kali ya," keluhnya.
Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Usai aksi brutal itu, para pelaku kabur entah kemana. Akibat keributan ini, satu orang yang diketahui bernama Simanjutak mengalami luka di bagian kepala. 

Hingga berita ini diturunkan, situasi di lokasi kejadian masih tampak mencekam. Sejumlah aparat kepolisian bersenjata lengkap telah dikerahkan guna mengantisipasi adanya aksi susulan.

"Ini kami tengah mengumpulkan saksi dan memeriksa keterangan warga. Saya akan tanya satu-satu persatu siapa yang bermasalah, yang hari ini memimpin membawa senjata tajam juga akan kami cari," kata Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Agus Widodo. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya