Mulai Adaptasi, Cawagub Djarot Sambangi Balai Kota

Djarot Syaiful Hidayat
Sumber :
  • dpcpdiperjuangan-lamongan.com
VIVAnews
Jakarta Berpotensi Hujan pada Minggu Siang
- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, hari ini kembali menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, di Balai Kota. Djarot mengatakan, kedatangannya ini untuk memulai koordinasi dengan Ahok, sapaan akrab Basuki, dan para pejabat SKPD di jajaran Pemprov DKI.

Pemkot Depok Siapkan Sejumlah Rumah Sakit untuk Rawat Korban Kecelakaan Ciater

"Fokus sekarang adalah mempercepat proses adaptasi saya di Pemprov DKI, sambil menunggu Keppres (keputusan Presiden) pelantikan keluar," ujar Djarot, setibanya di Balai Kota Jakarta.
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 12 Mei 2024


Djarot mengaku ingin mempelajari alur kerja di Pemprov DKI serta mengenal para pejabat yang akan bekerja bersamanya setelah resmi dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI pada bulan Desember ini.


"Saya ingin menggali beberapa informasi soal apa yang mau dikerjakan setelah saya menjadi Wakil Gubernur," kata mantan Wali Kota Blitar itu.


Djarot diketahui tiba di Kompleks Balai Kota pada pukul 11.00 WIB. Usai melakukan pertemuan dengan Ahok selama kurang lebih 30 menit di pendopo Gubernur, Djarot saat ini tengah menemui Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah di Lantai 4 Gedung Blok B Balai Kota. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya