Pegawai Bank Itu Ditemukan Tewas Telanjang di Atas Genting

Lokasi pembunuhan karyawan bank di Jl Kenari I, Salemba, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • M Nadlir/ Jakarta

VIVA.co.id - Wanita pegawai bank kantor cabang unit Tanjung Priok, Jakarta Utara, dibunuh di rumah kosnya di Jalan Kenari I, Salemba, Jakarta Pusat, Senin 16 Febuari 2015. Korban ditemukan telanjang dengan tangan dan kaki sebelah kanan terikat, serta leher terjerat dengan tali yang sama.

Korban S, warga Ciputat, Jakarta Selatan, ditemukan meninggal oleh warga sekitar pada pukul 01.00 WIB dini hari. Perempuan 26 tahun itu ditemukan telanjang dalam keadaan tak bernyawa di atas genting rumah warga.

"Ada bekas luka cekik di leher, dalam keadaan terikat korban diseret kurang lebih 10 meter. Dari lantai 2 kamarnya sampai ke genting rumah warga," Ujar Sofyan tetangga korban.

Korban yang bekerja sebagai customer service ini merenggang nyawa di tangan Abdillah Rizky alias UU setelah korban memergoki UU yang masuk kamar kosnya.

Sofyan juga mengatakan, polisi datang pukul 03.00 WIB ke lokasi, tak lama, polisi menangkap UU yang sedang tidur di rumahnya pada pukul 04.00 WIB. Barang yang dicuri pelaku adalah telepon genggam dan laptop.

"Handphone korban ada di pelaku, jadi setelah itu ponsel korban coba dihubungi dan aktif. Dari situ kecurigaan kalau dia pelakunya", kata Sofyan.

Sebelumnya, ketika pelaku menyeret korban dari lantai dua kosnya ke atas genteng rumah warga, ada yang mendengar, namun suara itu diacuhkan karena dipikir musang.

"Pelaku juga sempat datang ketika polisi ke TKP, Sambil mengenakan kaos singlet. Pelaku berpura-pura tidak tahu," kata Sofyan.

Menurut Sofyan, ada teman indekos korban yang lihat pelaku, setelah itu teman korban menceritakan kepada polisi. Korban juga sempat telepon ke keluarga jika ada orang masuk. Keluarga juga menyuruh korban untuk di kamar saja.

Namun, sial bagi korban, ternyata UU yang sehari-hari bekerja serabutan ini justru masuk kamar. Sempat ada perlawanan, korban dihajar hingga tak berdaya hingga akhirnya meninggal.

"Ada suara minta tolong, tapi tidak jelas darimana," kata Sofyan.

Menurut Sofyan, pemuda 22 tahun itu juga sebelumnya pernah melakukan aksi yang sama, mencuri di tempat korban. Namun karena kurangnya bukti, korban dan warga tidak melaporkan pelaku.

Setelah ditemukan tewas, korban langsung dibawa ke RSCM untuk divisum, setelah itu akan dibawa ke Ciputat, Jakarta Selatan untuk dimakamkan.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Mohammad Nadlir/ Jakarta

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016