Ternyata Sebelum Dibunuh Karyawati Bank Sempat Disetubuhi

Tersangka Pembunuhan
Sumber :

VIVA.co.id - Kepolisian Resor Jakarta Pusat kembali mengungkap sebuah fakta mengejutkan terkait pembunuhan karyawati Bank Syariah Mandiri yang jasadnya ditemukan di atas genting rumah warga di Jalan Kenari, Jakarta Pusat.

Dalam pemeriksaa di Polres Jakarta Pusat, pelaku pembunuhan Afdilla Rizki alias Uu (22 tahun) ternyata mengakui sempat mensetubuhi korbannya saat korban akan menemui ajalnya.

"Awalnya saya habis minum sendirian niat mau ngambil barang elektronik yaitu laptopnya, tapi pas saya masuk kamar dia terbangun dan teriak-teriak minta tolong. Saya masuk dari jendela karena saya panik kemudian korban saya cekik sampai engap-engapan. Karena saya nafsu ngeliat dia, lalu saya setubuhi," kata Afdilla Rizki alias Uu kepada VIVA.co.id di Polres Jakarta Pusat, Selasa 17 Februari 2015.

Diketahui pula korban bernama Silmina yang berusia 26 tahun itu sedang menstruasi. Saat itu, kata Uu, Silmina masih bernyawa dan sempat berteriak-teriak kesakitan.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

"Pas saya setubuhi korban masih hidup dia meraung-raung dan kehabisan nafas karena saya cekik," ujarnya.

Penemuan jasad Silmina sempat menggemparkan warga. Apalagi, jasad gadis yang dikenal ramah dan solehah itu ditemukan di atas genting rumah warga dalam kondisi tanpa sehelai benang pun.

Seperti diketahui, Silmina dihabisi Abdillah alias Uu karena memergoki aksi pencurian yang dilakukannya di dalam kamar kos yang ditempati Silmina

Indah Lucanti - Jakarta

Baca juga:

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016