Rumah Terbakar, Warga Sawah Besar Mengadu ke Djarot

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengunjungi korban kebakaran
Sumber :
  • VIVAnews/ Yulianisa Sulistyoningrum

VIVA.co.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada malam hari Senin 23 Februari 2015.

Djarot tiba pukul 09.00 dan langsung mengunjungi tempat pengungsian di pelataran Stasiun Sawah Besar. Sejenak berinteraksi dengan warga yang mengungsi, Djarot membagikan sejumlah kebutuhan pokok yang di prioritaskan kepada anak sekolah, ibu hamil, balita dan lansia.

"Ibu, bapak, nanti ini dibagi satu-satu. Saya sudah kasih ke Pak RT dan Pak RW. Jangan berebutan harus tertib," ujar Djarot kepada warga di tempat pengungsian, Selasa, 24 Februari 2015.

Menurut keterangan Dinas Sosial, sejak tadi malam, dia sudah mendistribusikan bantuan sementara berupa 50 terpal alas tidur, selimut 500 lembar dan 5 unit tenda penampungan dan untuk makan malam sudah disiapkan sudin sosial 2.000 makanan siap saji.

Camat Sawah Besar, Hendri Peres Sitorus, mengatakan, sampai saat ini total yang terbakar 13 RT yang mencakup 300 rumah. Sedangkan korban kebakaran 500 KK yang mencakup 2.470 jiwa.

Identitas Dua Korban Tewas di Kebakaran Swiss-Belhotel

Baca juga:

Kondisi Hotel SwissBell, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pasca kebakaran.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Polisi akan mendalami apakah ada indikasi kelalaian dari pekerja.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016