Kantor Hayono Isman di Wisma Kosgoro Ikut Terbakar

wisma kosgoro kebakaran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Politisi Partai Demokrat, Hayono Isman, mengunjungi Gedung Wisma Kosgoro yang terbakar sejak sore tadi, Senin 9 Maret 2015. Hayono Isman adalah pemilik Gedung Wisma Kosgoro. Hayono juga berkantor di lantai 17, yang ludes dilalap si jago merah.

Puslabfor Survei Wisma Kosgoro Sebelum Olah TKP
Setibanya di lokasi, Senin malam, mantan Menpora itu langsung menemui para pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang memang telah siaga di lokasi, yakni Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, Lurah Gondangdia, Susan Jasmine Zulkifli, dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta, Soebedjo.

Ini Penampakan Lantai 20 Wisma Kosgoro Pasca Kebakaran
Hayono mengungkapkan gedung yang dimilikinya ini telah berdiri sejak tahun 1970-an. "Tapi baru kali ini terbakar," ujar Hayono.

Puslabfor Polri Selidiki Penyebab Kebakaran Wisma Kosgoro
Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, pada pukul 22.40 WIB, api sempat padam, namun pada pukul 23.00 WIB, api kembali terlihat berkobar dari lantai 18 gedung ini.

Upaya pemadaman api terlihat dilakukan dari sebuah alat bronto yang didatangkan khusus dari Ciracas dan bisa menjangkau lantai 16, 17, dan 18 yang terbakar.

Disdamkar PB mengerahkan tak kurang dari 33 mobil pemadam kebakaran yang berasal dari seluruh wilayah Jakarta. (ase)

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya