Kecelakaan Maut Puncak, Polisi Buru Sopir Truk

Kecelakaan bus di Cianjur
Sumber :
  • ANTARA/Jafkhairi
VIVA.co.id
Bus TNI yang Kecelakaan di Puncak Angkut Mahasiswa Yarsi
- Aparat Polres Bogor, Jawa Barat, masih mendalami kasus kecelakaan maut di Jalan Raya Kawasan Puncak, Bogor, yang memakan korban jiwa sebanyak dua orang dan korban luka-lkua tujuh orang.

Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut Bus TNI di Puncak

"Sampai saat ini, kami masih mendalami kasus kecelakaan maut tersebut," kata Kelapa Unit Kelecakaan  Lalu Lintas Polres Bogor Inspektur Dua Asep Saefudin, usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis 12 Maret 2015.

Ia mengatakan, berdasarkan olah TKP, kecelakaan maut tadi malam itu diduga karena rem truk blong. "Tapi kami masih mendalaminya," katanya.

Kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk yang menabrak beberapa mobil dan kendaraan roda tersebut. sedangkan kendaraan diamankan di PJR Polres Bogor.

Hingga saat ini, korban luka-luka yang masih di Rumah Sakit Paru-Paru Goenawan tinggal satu orang atas nama Aum, sedangkan korban lainnya di rujuk ke Rumah Sakit. Dan, dua korban yang tewas sudah dibawa oleh keluarganya. Kecelakaan semalam ini menewaskan dua orang, dan tujuh lainnya luka-luka.

![vivamore="
Kronologi Kecelakaan Maut Bus TNI di Puncak
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya