Bus Pariwisata Hantam 6 Kendaraan di Ciloto Puncak

Kecelakaan di Ciloto Puncak
Sumber :
  • Twitter @NTMCLantasPolri

VIVA.co.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di daerah Ciloto, Kota Cianjur, Jawa Barat, Minggu 26 Juli 2015. Kecelakaan ini melibatkan beberapa kendaraan, tepatnya di atas Jembatan Cikundul, Ciloto, Cianjur.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan diduga karena bus pariwisata PO Eagle High berpelat nomor B 7331 BAA yang melaju dari arah Jakarta menuju Cianjur mengalami rem blong di ruas jalan menurun sehingga menghantam 6 kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.

"Tak ada korban jiwa, namun 10 orang mengalami luka-luka, termasuk 4 orang warga negara asing," ujar Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Cianjur, Inspektur Satu Tenda Sukendar di lokasi kejadian.

Tenda menambahkan, polisi telah menahan sopir bus pariwisata bernama Masimin (45), warga Kelurahan Gembor, Tangerang. "Sopir bus kami mintai keterangan," kata Tenda.

Evakuasi kendaraan yang rusak di atas jembatan menyebabkan arus lalu lintas mengalami kemacetan hingga 3 kilometer dari kedua arah. Hingga kini seluruh korban yang mengalami luka-luka dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Cimacan, Cipanas.

Berkut 10 korban yang dilarikan ke rumah sakit Cimacan, di antaranya:

1. Dul Ahmad
2. Endang Triwahyuni
3. Amdani
4. Saleh Abdul Rahman
5. Ramin
6. Atir
7. Mohammad Saleh
8. Bisma Aromah
9. Niah Silniah
10. Siti Khodijah

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil
Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016