VIDEO: Intip Aksi Heroik Selamatkan Korban Mobil Tenggelam

Mobil tercebur di sebuah kanal
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Peristiwa menegangkan terjadi di salah satu jalan di kota Amsterdam, Belanda. Mobil yang dikendarai seorang wanita dan anaknya tercebur ke sebuah kanal di Kota Amsterdam.

Menurut saksi mata, insiden tersebut terjadi, karena wanita yang tidak disebutkan namanya itu salah perhitungan, setelah hendak memarkirkan mobilnya di sebuah tepi kanal.

Alhasil, mobil langsung meluncur ke dalam kanal yang tepat berada di depannya. Melihat hal tersebut, setidaknya empat orang pemuda langsung terjun ke kanal untuk menyelamatkan wanita dan anaknya.

Untuk mengevakuasinya, salah satu pemuda spontan menceburkan diri dengan berinisiatif membawa batu. Tentu saja, ini untuk memecahkan kaca mobil yang dipastikan akan sulit membuka pintu jika dalam kondisi darurat.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Beruntung para korban berhasil diselamat. Salah satu pemuda yang melakukan penyalamatan, Ruben Abraham menyatakan, ia tak menganggap apa yang dilakukannya bersama pemuda lain adalah aksi heroik.

"Setiap orang yang sehat akan melompat ke dalam air. Hal ini adalah  reaksi alami," jelas Abraham seperti dilansir Carcoops, Jumat 19 Februari 2016.

Nah, lihat video di bawah ini:

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016