Bermodal Pistol Mainan, Pemuda Nekat Jadi Polisi Palsu

Pistol Mainan
Sumber :
  • Zahrul (Depok) / VIVAnews
VIVA.co.id
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat
- Gelar razia premanisme, polisi bekuk seorang pria yang kedapatan membawa pistol mainan. Tak hanya menemukan pistol jenis air softgun, dari hasil penggeledahan, petugas juga menemukan sejumlah atribut kepolisian dari tangan pelaku.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

Kapolsek Sukmajaya Komisaris Agus Widodo mengungkapkan, pria yang diketahui berinisial DS, 34 tahun ini, diamankan jajarannya dalam operasi Cipta Kondisi yang berlangsung di Jalan Juanda.

"Tertangkapnya pelaku bermula dari kecurigaan beberapa anggota kami yang melihat pelaku dalam keadaan panik saat menggunakan motor. Ia seperti orang ketakutan. Karena curiga, kami pun melakukan pemeriksaan," kata Agus pada VIVA.co.id, Rabu 18 Maret 2015.

Selain menemukan satu pucuk pistol jenis air softgun berikut sejumlah amunisinya, dari hasil pemeriksaan, aparat juga menemukan kaus cokelat berlogo Polri lengkap dengan sabuk hitam bertuliskan polisi.

"Belum diketahui secara pasti apa motifnya. Apakah digunakan untuk hal-hal negatif atau memang dia koleksi karena obsesi cita-cita masa kecil. Yang jelas akan kami kembangkan," ujar Agus.

![vivamore="
Putri Indonesia Khawatir Narkoba Sudah Incar Bocah SD
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya