Ini Penyebab Warga Blokir Tol Jagorawi

Kondisi Tol Jagorawi yang diblokir warga
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id - Kepala Traffic Service Manager PT Jasamarga, Eko Purwanto, mengatakan warga yang melakukan blokade jalan di Tol Jagorawi KM 21 terkait dengan jembatan penyeberangan.

Massa di Makassar Demonstrasi di Jalan Tol

Warga menuntut agar Jasa Marga merampungkan pembangunan jembatan penyeberangan. Namun, hingga kini belum rampung.

Eko mengatakan sudah ada pihaknya yang diterjunkan untuk menenangkan masyarakat dan membuka blokade tol. "Sudah bisa diadem-ademin, sudah dibuka masyarakat," ujar Eko saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu, 21 Maret 2015.

Kata Eko, Polres Kabupaten Bogor juga sudah mengarah ke lokasi. Pihak Kepolisian juga siap untuk menjadi penengah antara Jasa Marga dengan masyarakat.

"Kami Jasa Marga sudah mengarah ke tempat kejadian perkara. Kapolres melalui radio berkenan mendampingi Jasa Marga memberi penjelasan ke masyarakat," ujar Eko.

Diakui Eko, warga sebetulnya sudah meminta Jasa Marga untuk segera membangun jembatan penyeberangan itu. Warga sudah mengirim surat ke pihaknya sejak dua minggu lalu.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kesal Terjebak di Tol Jagorawi

Jasa Marga juga, kata dia, sudah memberi penjelasan bahwa jembatan penyeberangan pasti akan dibangun.

"Itukan tidak murah, sehingga kita perlu waktu, pesanan. Rencana April ini sudah dibangun, tapi warga sudah tidak sabar," kata Eko. Meski begitu, Eko memastikan, Jasa Marga siap duduk kembali dengan warga untuk menyelesaikan masalah. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

Derita Pengguna Jalan Akibat Aksi Warga Blokir Tol Jagorawi


[/vivamore]

Blokir jalan ke JIEP

Tolak Berbayar, Warga Blokir Pintu Masuk JIEP

Warga Rawabadung menolak penerapan pintu masuk berbayar oleh JIEP

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2015