Ahok Janjikan Masa Depan Cerah untuk Lulusan SMK Pariwisata

Ilustrasi pekerjaan bidang IT.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dewi Fajriani
VIVA.co.id
'Anak' Arman Depari Sudah Diperingatkan Agar Tidak Konvoi
- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjanjikan masa depan yang cerah bagi lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) jurusan pariwisata di Jakarta.

Siswi yang Mengaku Anak Arman Depari Dikabarkan Depresi

"Suatu hari nanti, jasa-jasa pariwisata, kuliner, tempat hiburan pasti akan sangat banyak dibutuhkan," kata Ahok aat memberi pengarahan kepada para siswa SMKN 27 Jakarta sebelum mereka memulai pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMKN 27 Jakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin 13 April 2015.
Siswi Pengaku Anak Arman Depari Tak Bermasalah di Sekolah


Ahok mengatakan, ini bukan hanya sebuah khayalan dan janji manis semata, sebab Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah merencanakan untuk mengembangkan kawasan Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu menjadi daerah tujuan wisata kelas internasional.


"Kita fokus bangun Kepulauan Seribu supaya tidak kalah dengan Kepulauan Maladewa. Kalau kita sudah bangun seperti itu tentu saja kita akan butuh banyak tenaga seperti kalian," ujar Ahok.


Seperti diketahui, Pemkab Kepulauan Seribu, dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu tahun 2015, mengajukan anggaran sebesar Rp41,22 miliar untuk dimasukkan ke dalam Rancangan Kerja Daerah (RKD) DKI Jakarta tahun 2016.


Dana sebesar itu, akan digunakan untuk membiayai 46 rancangan usulan program yang akan digunakan untuk membangun kawasan kepulauan yang terletak di sebelah utara Jakarta itu.


Program-program itu antara lain terkait pengembangan sarana infrastruktur telekomunikasi, transportasi, pengolahan sampah, dan pengelolaan air bersih. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya