Pasukan Bala Krama DKI Siap Sambut Tamu KAA

Delegasi dari Kamboja tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Senin (20/4/2015)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadath
VIVA.co.id
KAA Usai, Bandung Masih Euforia
- Pasukan Bala Krama siap menyambut kedatangan tamu negara yang akan menghadiri peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA). Pasukan Bala Krama ini merupakan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang didandani laiknya pengawal kerajaan.

VIDEO: Megawati di Barisan Depan Saat Napak Tilas KAA

"Di sini (Bandara Halim Perdanakusuma) berjumlah 50 personel, di Bandara Soekarno-Hatta juga 50 personel, jadi ada 100 personel. Kalau untuk persiapan sudah satu bulan ini. Dan ini baru hari pertama kami melakukan penyambutan di sini," kata Sonar Sinurat, Kasigakum Polisi Pamong Praja, saat ditemui di Halim Perdanakusuma, Senin 20 April 2015.
Ini Jalur yang Akan Ditutup Besok


Seperti diketahui, beberapa kepala negara dan utusan negara yang akan menghadiri Konferensi Asia Afrika (KAA) akan tiba siang ini di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Sejumlah negara itu di antaranya Kamboja, Afrika Selatan, dan Angola.


Peringatan Konferensi Asia Afrika digelar sejak Minggu 19 April hingga Jumat 24 April 2015. Kegiatan ini ditargetkan akan menghasilkan tiga dokumen, yaitu  dokumen Pesan Bandung, Kemitraan Baru Strategis Asia Afrika (NAASP), dan Deklarasi Perjuangan terhadap Rakyat Palestina. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya