Ini Jadwal Penutupan Jalan Protokol Hingga Tengah Malam Ini

Pengalihan Arus KAA
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
VIDEO: Megawati di Barisan Depan Saat Napak Tilas KAA
- Sejumlah ruas jalan protokol ibukota kembali ditutup guna memberi prioritas jalan bagi kepala negara dan delagasi Konferensi Asia Afrika saat pulang menuju ke hotel masing-masing, Rabu sore, 22 April 2015.

Ini Jalur yang Akan Ditutup Besok

Penutupan sudah dilakukan sejak pukul 17.00 WIB. Ruas jalan yang ditutup sama seperti saat penutupan pagi hari tadi. Penutupan jalan rencananya dilakukan pada pukul 16.30 WIB. Beberapa jalan yang ditutup adalah Jalan Sudirman, Thamrin, Gatot Subroto, Senayan dan Rasuna Said.

Nantinya, setelah para tamu negara kembali ke hotel masing-masing, penutupan jalanan akan dibuka lagi. Kemudian akan kembali ditutup, utamanya jalan yang mengarah ke Istana pada jam 19.00 hingga 20.00 WIB, saat seluruh tamu mengikuti jamuan makan malam bersama Presiden Joko Widodo.

Usai itu jalan akan dibuka dan ditutup kembali pada pukul 22.00 WIB hingga 23.00 WIB, atau sampai kepala negara peserta KAA tiba di hotel mereka masing-masing.

Rencananya, penutupan jalan ini akan dilakukan hingga Jumat pagi 24 April 2015, saat delegasi dan kepala negara menuju ke Bandung, Jawa Barat melalui Bandara Halim Perdanakusuma. (ase)


Siapa Penulis Pidato Jokowi, Publik Diminta Tak Ribut
Ribuan Payung Hiasi Jalan Otista Bandung

KAA Usai, Bandung Masih Euforia

Para warga bersama keluarga berfoto di sekitar Gedung Merdeka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2015