Disdik Panggil Sekolah yang Tercatut Pesta Bikini Pelajar

Undangan Pesta Bikini Pelajar
Sumber :
  • twitter.com/Divine_prod
VIVA.co.id
Dipolisikan, EO Pesta Bikini Pelajar Bubarkan Diri
- Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 24 Jakarta, Erni Surwati, mengatakan telah mengadakan rapat terkait tercantumnya nama sekolah mereka dalam undangan
Splash After Class.
Kasus Pesta Bikini SMA Jakarta Berujung Damai


Pekan Depan Polda Metro Panggil EO Pesta Bikini
"Saat ini pihak kami langsung melakukan rapat dengan para wali kelas untuk menindaklanjuti hal tersebut," kata Erni pada VIVA.co.id
, Kamis, 23 April 2015.


Menurutnya, seluruh sekolah yang namanya tercatat di surat undangan tersebut, saat ini sudah dipanggil ke dinas pendidikan untuk memberikan penjelasan.


Ia mengaku sama sekali tidak tahu menahu tentang nama sekolahnya yang ada dalam undangan pesta bikini tersebut.


"Pihak sekolah sama sekali tidak tahu menahu soal nama yang tercatat di undangan acara tersebut, kelihatannya ada yang memanfaatkan dan mencatut nama sekolah kita," ujar Erni.


Sementara itu, seorang guru dari sekolah berbeda yang dicatut dalam pesta tersebut, sempat menghubungi nomor EO pesta bikini, namun nomor yang dicantumkan tidak aktif.


Wibowo, salah satu siswa kelas dua belas SMAN 53 juga mengaku baru mengetahui hal tersebut ketika dihubungi pihak sekolah untuk mengkonfirmasi berita tersebut.


"Saya juga baru tahu ada acara tersebut dari pihak sekolah sewaktu konfirmasi berita ini," ujar Wibowo.


Siswa kelas dua belas ini juga mengaku tidak mendapatkan undangan terkait pesta bikini di kolam renang salah satu hotel di daerah Gunung Sahari tersebut.


Kini, pihak sekolah masih berusaha menghubungi pihak penyelenggara serta berharap EO tersebut mengklarifikasi kebenaran berita itu. Sebab, akibat pemberitaan tersebut sudah mempermalukan pihak sekolah dan membuat nama sekolah menjadi buruk.


Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa beredar undangan acara bertajuk
Splash After Clash
yang menggunakan busana bikini musim panas, untuk siswa sekolah pasca Ujian Nasional (UN) diadakan oleh Divine Production. Pesta berbikini ini semula akan diadakan pada hari Sabtu, 25 April 2015.


Dalam promonya, penyelenggara mengklaim kegiatan tersebut didukung oleh sejumlah sekolah di Jakarta dan Bekasi. Sekolah yang dicatut namanya antara lain, SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA Muhammadiyah Rawamangun, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 53, SMA 44, SMA 24, SMA 29, dan SMK 26. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya