Kronologi Tewasnya Latif di Kolam Renang GOR Grogol

GOR Grogol Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id / Muhammad Iqbal

VIVA.co.id - Maulana Abdul Latif, remaja yang ditemukan meninggal di dalam saluran pembuangan air di kolam renang Gelanggang Olahraga(GOR) Grogol, Jakarta Barat, sudah dibawa ke rumah sakit.

'Anak Kami Dikembalikan oleh Sekolah dalam Bentuk Jenazah'

Keluarga terlihat mendatangi kamar mayat RSCM untuk dibawa ke rumah duka, Senin, 27 April 2015.

"Saya mau mengambil anak saya Latif namun belum bisa diambil. Saya masih menunggu surat dari kepolisian untuk mengambilnya, "ucap Ibu Latif, Suratmi (44) saat ditemui VIVA.co.id.

Suratmi datang bersama dengan dua orang lainnya yaitu paman dan bibi Latif. Ia mengatakan, ingin segera mengambil jasad anaknya tersebut, dan menolak jika mayat anaknya divisum.

"Saya hanya mau ambil anak saya saja sekarang. Saya tidak mau anak saya diperiksa-periksa segala, "tambahnya.

Suratmi menjelaskan, ia baru mengetahui anaknya meninggal dunia pada pukul 21.00 WIB Minggu malam kemarin. Ia mengetahui kabar tersebut, dari teman-teman anaknya yang pada siang itu berenang bersama-sama dengan anaknya.

"Saya baru dapat kabar dari temannya yang ikut berenang jam 21.00 semalam. Awalnya temannya tidak berani bilang pada kami (orangtua Latif), tapi mungkin mereka dihantui rasa takut, akhirnya mereka bercerita pada kami," lanjutnya.

Terkait kematian anaknya ini, Suratmi mengaku telah melaporkan pihak pengelola kolam renang GOR Grogol ke Polsek Tanjung Duren.

Jenazah korban jatuh dari Jembatan Cinta Pulau Tidung

Jembatan Cinta Pulau Tidung Makan Korban

Ibu rumah tangga itu terjatuh dan terbentur di bagian kepala.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016