Semalaman di Sungai, Sopir Tabrak Lari Dibekuk

Kaca mobil pecah / kecelakaan
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Kepolisian Sektor Sukmajaya berhasil meringkus sopir truk pelaku tabrak lari sejumlah pengendara sepeda motor di ruas Jalan Raya Bogor, Rabu 27 Mei 2015.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Sopir yang sempat melarikan diri dengan cara menceburkan diri ke dalam sungai ini sejak Selasa malam, 26 Mei 2015, tak tahan kedinginan. Sehingga berhasil diringkus di kawasan Cisalak, Depok.

"Setelah lebih dari dua jam menyisir sungai, kami akhirnya melihat seorang pria mengenakan kaus merah dan celana pendek lari dalam keadaan basah. Setelah dimintai keterangan, ia pun mengaku bahwa itu truk yang dikemudikannya," ujar Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Agus Widodo, Rabu, 27 Mei 2015.
     
Pelaku diketahui bernama Heri Kurniawan, berusia 20 tahun. Sopir truk pengangkut kayu ini disangka menjadi pelaku penabrak terhadap sejumlah sepeda motor. Panik lantaran dikejar massa, Heri pun tancap gas. Aksi pengejaran ini baru terhenti setelah truk tersebut nyangkut di separator Jalan Raya Bogor, KM 33 Cisalak Depok.

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan

Namun, Heri memilih nekat melompat ke dasar sungai sebelum akhirnya tertangkap polisi. Kasusnya kini dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polresta Depok.

"Untuk sementara ini, yang terdeteksi baru satu korban. Sementara beberapa korban lainnya masih kami telusuri. Korban yang sudah teridentifikasi itu saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Sentra Medika," ujar Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sri Suhartatik menambahkan.

Kecelakaan Truk Menuju Cawang

(mus)

Ilutrasi kecelakan di tol

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Terjadi 130 kasus kecelakaan di jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016