Telepon Genggam Ungkap Daftar Selebriti Anak Buah RA

Polisi memperlihatkan muncikari RA
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan tengah memeriksa telepon genggam (handphone) milik mucikari selebriti, RA. Ponsel ini diketahui untuk berkomunikasi dengan para anak buahnya dalam menjalankan bisnis esek-esek.

Amel Alvi Siap Tanggalkan Bikini

Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Surawan mengatakan, sudah berkoordinasi dengan Mabes Polri guna melacak pembicaraan terakhir antara RA dengan 'anak buahnya' yang diduga kalangan selebriti tersebut.

"Dengan pemeriksaan ini, mungkin masih ada bekas-bekas komunikasi," ujar Surawan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 28 Mei 2015.

Cara Polisi Lacak Bos Muncikari Artis

Dia menambahkan, dari pemeriksaan awal penyidik menggunakan alat khusus digital itu, mereka mengalami kesukitan lantaran handphone yang digunakan RA masih jenis baru dan sulit dibongkar.

Sebelumnya, penyidik menyita beberapa barang bukti dari tersangka RA saat digerebek di sebuah hotel mewah di Jakarta. Salah satunya ponsel. Dari ponsel tersebut terungkap beberapa selebriti yang menjadi anak buah RA. Polisi juga menangkap artis AA saat bertransaksi. Beberapa waktu lalu, penyidik juga telah memeriksa artis berinisial TM yang diduga menjadi anak buah RA.

Bareskrim Bongkar Percakapan di Ponsel Muncikari Artis

(mus)

Tyas Mirasih.

Disinggung Kasus Prostitusi, Begini Pembelaan Tyas Mirasih

Pesinetron ini mengungkapkan ketidaknyamanannya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016