Identitas Pria Tewas Penuh Luka Belum Terkuak

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Warga di sekitaran Jalan Manggarai Selatan III RT 04/10, Manggarai, Jakarta Selatan, sempat dibuat geger atas penemuan mayat pria tak dikenal dengan penuh luka di sekujur tubuh.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Kapolsek Tebet I Ketut Sudarma mengatakan, jasad pria nahas tersebut pertama kali ditemukan oleh beberapa anak kecil yang sedang bermain layang-layang.
Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang


Kuat dugaan, pria yang mempunyai ciri-ciri berbadan kurus, rambut hitam ikal, tinggi badan sekiar 160 cm dan pakai behel warna hitam itu bukan warga sekitar lokasi.


"Saat kita ke TKP, sengaja kita tadi tanya ke warga, ternyata tidak ada yang kenal. Diduga, korban bukan warga setempat," ujar I Ketut saat berbincang dengan
VIVA.co.id,
Sabtu 6 Juni 2015.


Menurut Ketut, pihakya saat ini masih memaksimalkan penyelidikan di lokasi kejadian untuk menemukan barang bukti baru. Kemudian jasad pria nahas itu sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan identifikasi.


"Kami juga lagi menunggu keluarga, barangkali ada yang kehilangan. Karena korban meninggal baru, kurang lebih pagi tadi," katanya


Seperti diketahui, pria yang tewas itu mempunyai ciri-ciri berbadan kurus, rambut hitam ikal, tinggi badan sekiar 160 cm dan pakai behel warna hitam.


Pada mayat tersebut ditemukan ada luka, pertama luka dibagian leher kemudian pada dagu kemudian di pipi kanan, ada luka tangan kiri jari tengah hampir putus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya