Pembunuh Pria Penuh Luka di Manggarai Diduga Orang Dekat

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Pembunuh pria penuh luka bacok bernama Ahmad Sugarna (15), yang ditemukan di sebuah tanah kosong di Manggarai pada Sabtu 6 Juni 2015, sampai saat ini belum diketahui.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Namun, polisi tidak menepis dugaan bahwa pembunuhnya adalah rekan seprofesi korban, atau orang yang dekat dengannya.

"Dugaan ke sana ada (ribut dengan sesama rekan seprofesinya), namun sekarang masih dicari bukti-bukti yang menguatkan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Muhammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Selasa 9 Juni 2015.

Iqbal juga mengatakan, untuk mencari bukti-bukti, penyidik masih memeriksa sejumlah saksi yang berhubungan dengan korban dan orang-orang yang berinteraksi sebelum korban meninggal.

"Selain itu, penyidik juga menunggu hasil otopsi," lanjut Iqbal.

Lebih lanjut, Iqbal menjelaskan, penyidik saat ini masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut. Menurut dia, penyidik harus berhati-hati dalam menentukan tersangka.

"Polisi membutuhkan alat bukti yang ilmah yang tidak terbantahkan untuk menetapkan tersangka, sehingga penyidik berhati-hati untuk menentukan tersangkanya," ujar Iqbal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Sugarna, yang merupakan sopir lepas angkutan umum mikrolet M01 jurusan Kampung Melayu-Senen, ditemukan tak bernyawa di Jalan Manggarai Utara III RT 004 RW 010 Kelurahan Manggarai, Sabtu 6 Juni 2015 siang lalu.

Jasad pemuda itu ditemukan beberapa anak, yang tengah bermain layangan di dekat sana. Saat ditemukan, ia menderita luka yang cukup banyak dan cukup parah. (asp)

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016