Wagub Djarot Minta Tukang Ojek Jangan Musuhi Go-jek

Pengendara Gojek. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizki Aulia Rachman
VIVA.co.id
Warga Pulo Gadung Blokade Kawasan Industri, Macet Panjang
- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, turut mendukung pekerja dan perusahaan Go-jek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat DKI.

Organda Tolak Go-Jek di Semarang

"Karena itulah, Go-jek ini kan kuncinya pelayanan kepada pengguna, begitu ada terobosan yang bagus maka yang lain (ojek biasa) itu cemburu," ujar Djarot, Jumat 12 Juni 2015.
4 Alasan Kenapa Ojek Tradisional Masih Dibutuhkan


Menurut Djarot, banyak pengguna jasa ojek yang lebih memilih untuk menggunakan Go-jek, karena Go-jek menyediakan keamanan, kenyamanan dan ketepatan harga.


Larinya pelanggan dan pengguna ojek itulah yang membuat para tukang ojek yang ada di Jakarta iri terhadap keberadaan Go-jek dan melakukan tindak kekerasan.


Agar semua mendapat keadilan, Djarot menyarankan agar para penyedia jasa ojek umum bekerjasama dan membuat perkumpulan atau paguyuban tersendiri, dengan begitu ratusan ojek yang tersebar di wilayah Jakarta dapat terorganisir dengan baik dan memberikan pelayanan berkualitas tinggi seperti Go-jek.


Ia menganggap, keberadaan ojek hingga saat ini masih sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya mereka yang mau bepergian menuju ke tempat-tempat yang susah dijangkau seperti gang di perumahan.


Di samping itu, senada dengan keinginan Ahok, mantan walikota Blitar tersebut juga mengimbau agar para ojek umum yang ada dapat bergabung dengan perusahaan Go-jek.


"Harusnya begitu, itu kan terobosan baru dan membantu masyarakat dengan pelayanan yang bagus," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya