FPI Bubarkan Sholat Jumat Jemaah Ahmadiyah

Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id - Front Pembela Islam menggerebek salah satu rumah yang dijadikan markas Ahmadiyah di Jalan Bukit Duri Tanjakan Batu No. 13 Rt 02 Rw 08 Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Para Pedagang Makanan Untung 'Diserbu' Pendemo

Pantauan VIVA.co.id, di rumah tersebut, sejumlah orang yang diduga jemaah Ahmadiyah tampak hendak melaksanakan salat Jumat. Saat pembubaran, nampak anggota FPI bersitegang dengan jemaah Ahmadiyah. FPI meminta mereka untuk melaksanakan salat di mesjid yang tidak beberapa jauh dari rumah tersebut.

Akhirnya jemaah Ahmadiyah tetap melaksanakan salat Jumat di jalan depan rumah tersebut. Setelah salat, situasi malah jadi memanas. Jemaah Ahmadiyah kemudian dievakuasi aparat kepolisian dari Polsek Tebet untuk menghindari amukan dan amarah warga.

FPI Siap Penuhi Makanan Demonstran Hingga Malam Hari

Selain polisi, juga turut hadir TNI dari koramil tebet dan juga Pol PP untuk mengamankan peristiwa tersebut. Hingga kini situasi rumah itu masih dipenuhi anggota FPI dan warga.

(mus)

Markas FPI Siapkan 6 Bus untuk Angkut Massa Demo
Suasana Masjid Istiqlal yang menjadi titik pusat berkumpul peserta demo Tangkap Ahok di Jakarta atas dugaan tindakan penodaan agama, Jumat (4/11/2016)

PPATK Siap Telisik Dugaan Aliran Dana Demo 4 November

Kabarnya, ada aliran dana Rp10 miliar dari mantan petinggi negara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016