Wanita Cantik Ditemukan Tewas Misterius di Pinggir Jalan

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang wanita muda yang tengah hamil muda, ditemukan tewas di pinggir jalan di Madiun, Jawa Timur, Senin 15 Juni 2015. Barang serta motor korban masih utuh di lokasi kejadian. Polisi mencurigai, ada pembunuhan di balik tewasnya wanita cantik ini.
 
Korban diketahui bernama Ririn Puspita Sari, warga Desa Krandegan, Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, ditemukan tewas di pinggir jalan di Desa Nglandung, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun. Saat ditemukan, korban masih memakai helm di kepala.
 
“Ada laporan dari warga yang melintas, ada yang tewas, lalu disampaikan ke perangkat Desa Nglandung. Saat ditemukan posisinya seperti itu, di pinggir jembatan, telentang di dekat motornya,” ujar Sugiyo salah seorang saksi warga setempat.

Peristiwa ini lalu dilaporkan ke Polsek Geger. Sejumlah anggota Polsek mendatangi lokasi kejadian, memasang garis polisi dan melaporkan ke Reskrim Polres Madiun.
 
“Sepertinya sedang hamil muda, sekitar empat bulan,” tambah Sugiyo.

Kapolsek Geger, Ajun Komisaris Polisi Basuki Nugoro, mengatakan tidak menemukan adanya tanda-tanda kecelakaan lalu lintas. “Motor tidak ada kerusakan. Kalau motif lain silakan ke pihak Reskrim,” kata Basuki.
 
Korban dibawa ke RSUD Soedono, untuk diketahui secara pasti penyebab kematian korban.
 
Sementara itu, Kasat reskrim Polres Madiun, Ajun Komisaris Polisi, Muhamad Lutfi, belum memberikan pernyataan yang pasti tentang penyebab kematian korban.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

“Kami belum bisa menyimpulkan korban sebagai korban pembunuhan. Kami masih menunggu hasil autopsi dan penyelidikan, sejumlah temuan di TKP dijadikan petunjuk,” ujarnya. (ase)

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016