Pembalap Liar Kocar-kacir Dikejar 'Jaguar'

Tim Jaguar Polres Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan.

VIVA.co.id - Patroli di sejumlah titik rawan, Tim Penjaga Gangguan Keamanan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok, berhasil membubarkan aksi balap liar di kawasan Jalan Kartini, Pancoran Mas Depok, Minggu dini hari, 21 Juni 2015.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

Tak hanya itu saja, patroli yang dipimpin langsung Kapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi, Dwiyono ini juga berhasil menyita beberapa dus berisi mercon.

"Ini bukan kembang api, kalau ini menimbulkan suara ledak dan khawatir mengganggu kenyamanan masyarakat, khususnya umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa," kata Dwiyono.

Patroli yang dilakukan Tim Jaguar (tim bentukan khusus Polresta Depok) berlangsung di beberapa titik. Sasaran pertama ialah kawasan Jalan Margonda. Ketika tim bersenjata lengkap ini melintas di kawasan Jalan Kartini, sejumlah pemuda yang kedapatan tengah menggeber motor terlihat panik.

Mereka kocar-kacir berusaha menghindari kejaran petugas, dengan masuk ke sejumlah gang kecil dan perkampungan. Selain membubarkan balap liar, petugas juga sempat mendatangi sejumlah hotel kelas melati, tempat hiburan karaoke, serta titik tawuran.

"Alhamdulillah, hasilnya tidak ada yang melanggar kesepakatan bersama. Tempat karaoke tutup dan hotel juga sudah ketat melakukan seleksi tamu. Untuk yang bukan pasangan suami istri, tidak diizinkan menginap," tutur Dwiyono. (asp)

Ilustrasi.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Penemuan mayat terjadi di Cimanggis.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016